Jumat, 16 Desember 2011

USB Hidden AutoCopy


Kali ini saya akan sharing sedikit mengenai USB Hidden AutoCopy. jika dilihat dari namanya pasti sudah pada tahu apa fungsi dari software ini. Software ini berfungsi sebagai software “Pencuri Data”. Jadi, jika ada flashdisk yang nancep di laptop/notebook/PC anda, isinya akan langsung otomatis tercopy tanpa sepengetahuan pemilik flashdisk.
Kecepatan pengcopian tergantung kecepatan komputer juga. sudah saya coba pada komputer saya, data sebesar 500 MB tercopy sempurna hanya dalam waktu kurang 1 menit. tanpa crash/corrupt. Gimana? mau coba? hehe..
Eits…. tapi inget ya..jangan untuk kejahatan. Diharapkan dengan adanya seperti ini anda akan berhati-hati dalam menyimpan data anda dan tidak menyimpan data-data terlarang. misalnya video/gambar mesum. hehe….
Daripada penasaran… silahkan download. softwarenya kecil kok cuma 230 KB.



Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar