Sabtu, 12 Maret 2011

Adobe After Effect CS5 + Keygen

undefinedAdobe After Effect CS5 merupakan sebuah software editing video kelas dunia yang banyak dipakai oleh para pembuat film dan industri perfileman dalam mengedit video seperti memberi efek suara, efek animasi, bahkan efek 3D. Jika anda sering melihat film luar negeri yang menggunakan efek kota yang hancur , efek pesawat yang hancur, dan sebagainya bisa jadi itu menggunakan software yang satu ini. Penasaran? Masuk aja.
Screenshot (Google Images) :



Seperti kita tahu bahwa Installer Adobe After Effect CS5 ini sangat besar. Jadi saya tidak bisa mendownloadnya apalagi mencobanya. Toh jika saya berhasil mendownload, saya juga tidak bisa menginstall After Effect CS5 ini, karena Spek komputer yang sudah jadul. Namun demikian berikut saya beri link download dari web lain.


INFO : Link belum saya coba, disini saya hanya memenuhi request yang sudah lama tertunda karena kapasitasnya yang tidak memungkinkan. Apapun yang terjadi pada anda nanti, saya tidak ikut bertanggung jawab. Terima Kasih.

Semoga Bermanfaat
^_^

INFO 2 : Menurut informasi dari pengunjung yang sudah mendownload link diatas, ternyata AE CS5 tersebut untuk WINDOWS 64 BIT. Jadi yang menggunakan 32 Bit belum bisa menginstall ini. Nanti akan saya coba cari lagi yang 32 Bit. Sabar ya....



Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar