Sabtu, 12 Maret 2011

Norton Internet Security 2011 + 88 Years Patch Activation

Jika kemarin BitDefender Internet Security 2011, kini saatnya Norton Internet Security 2011. Seperti kita tahu bahwa Norton merupakan salah satu Antivirus ternama didunia. Selain performanya yang tidak terlalu berat, kinerja dalam menangkap virus tidak bisa kita ragukan lagi. Apalagi dilengkapi dengan crack hingga anda bisa menikmatinya sampai 88 Tahun alias 32120 hari. Gila bener ya yang bikin crack. Cekidot.

Screenshotnya (Tested by Me 08-01-2011) :


Download :
Oia, saya minta maaf barangkali saya punya salah sama sobat DSLover semua. Coz mungkin bulan ini saya bakal jarang update blog karena hari UN 2011 semakin dekat dan saya harus mempersiapkan itu semua. Sekalian mohon doa Restu ya? Biar bisa lulus dengan nilai bagus dan diterima PTN impian saya. hehehe.

UPDATE INFO !!!
Ternyata setelah baca komentar, ada DSLoverz yang setelah pakai Norton langsung terkena blacklist. Jangan panik sob. Beberapa hari yang lalu saya juga terkena blacklist. Tepatnya 2 hari setelah instal dan patching. Nah, yang saya lakukan hanya begini :
  • Uninstall Norton - Bersihkan pakai CCleaner
  • Restart - Install Norton Lagi
  • Ternyata masa aktifnya malah nambah jadi 32700. Saya juga heran, padahal belum di patch.
  • Dan sampai sekarang Norton IS 2011 saya masih aktif dengan baik.
  • Jika anda menjumpai norton anda terdapat fitur yang mati (waktu saya itu Firewallnya mati). Itu bukan terblacklist, cuma butuh update offline saja. Download update Offline DISINI. Lalu jalankan update itu. (Restart Bila Perlu)
  • Alhamdulillah sampai sekarang (15-01-2011) masih berjalan sempurna.
  • Screenshotnya :

UPDATE 2 !!!
Jika Patch 88 Years sudah tidak bisa lagi, coba anda menggunakan Patch 180 Hari. Yang sudah saya coba selama 1 minggu ini tidak ada masalah.

Semoga Bermanfaat
^_^


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar