Sabtu, 12 Maret 2011

Sonic Riders (CD Rip)

undefinedKarena banyak yang lagi pengin main game, saya share game lagi deh. Game kali ini adalah Sonic Riders. Tau Sonic kan? Tokoh animasi 'landak biru' ini selain disajikan dalam bentuk film kartun juga disajikan dalam bentuk game. jika dulu saya pernah share Sonic Heroes Adventure, nah kalo ini Sonic Riders. Ya sejenis balapan gitu.

Screenshot :

Download :
File tersebut merupakan CD RIP, jika diinstall akan menjadi 1,5 GB. Jadi siapkan harddisk yang cukup. Oh iya mengenai sytem requirment, Sonic Riders membutuhkan :

Minimum Requirment :
  • WINDOWS MINIMUM
  • Microsoft Windows 2000 or XP
  • Intel Pentium III or AMD equivalent running at 1.0 GHz or higher
  • 128 MB System RAM
  • 8x DVD ROM Drive
  • 3 GB Free Hard Disk Space
  • 640 X 480 - 16 bit (High Colour) display
  • DirectX: DirectX 9.0c Run-Time Library
  • Graphics Card: DirectX 8 equivalent or above
  • Direct3D compatible video card with 64 MB VRAM or higher
  • Sound Card: Direct Sound compatible sound card
  • Windows compatible keyboard and mouse
Semakin tinggi spesifikasinya semakin mantap pula performa dan grafiknya.

INFO 1 :

Saya sempat mengalami masalah ketika akan bermain, yaitu setelah logo SEGA muncul game tidak nampak (hitam doank). Lalu saya coba install DirectX9.0c terbaru dan akhirnya bisa juga. Jika anda mengalami demikian dan tidak punya installer DirectX9.0c anda bisa mendownloadnya.
Namun jika sudah diinstall DirectX9.0c namun tidak bisa juga, coba anda uninstall lalu Install lagi gamenya. Setelah selesai Install jalankan game, setelah keluar logo SEGA dan SONICTEAM anda coba pencet2 keyboard. (Saya ga sengaja begitu jalan sendiri hehehe. Yang saya teken itu ARAH sama W.A.S.D.X saking emosinya eh ga taunya bisa jalan gamenya. Aneh tapi nyata).

INFO 2 :
Jika pada saat main game lalu ada peringatan "Dirty Disc" (CD Kotor), coba anda pencet2 joystick atau keyboard anda (ARAH, W, A , S, D, X). Barusan lagi main pas level 2 ada peringatan seperti itu terus saya pencet2 joystick saya dan akhirnya jalan lagi.


Semoga Bermanfaat
^_^

Jangan Lupa Belajar dan Ibadah ya?


Sumber Link Downoad : www.google.com


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar